2 Mei 2010

i called she BFF: ?

Teman... mungkin lebih tepatnya sahabat.
Gak cukup kalo cuma di panggil teman. Bahagianya punya sahabat seperti mereka, walaupun ada beberapa pihak yang gak interest dengan hubungan ini, karna faktor intern! Tapi egois ya kalo mau mikir gitu.. Mereka selalu ada disaat aku butuh, dan membantu disaat aku meminta.
First of all, she is ANE..
hehe hallo ne, hawayuuuuuu??? Maaf ya gue sebut nama lu di media ini. But you are the real friend for me. Kita udah kenal sejak di bangku SMA dulu, dan yang aku aneh dari kelas 1 SMA sampe aku lulus aku selalu duduk 1 bangku sama ane. Gak bosen gitu yah??:-D
Ane selalu ada, disaat aku sedih, senang dia selalu coba buat ada. Gak tau gimana jadinya kalo gak ada ane. Padahal udah terpisah gara- gara aku kuliah di luar kota, ehhhhhh taunya ane harus bekerja di kota yang sama. Ketemu lagi dehhhhhhhhh:-p
Dan sekarang aku bekerja di salah satu perusahaan BUMN, dan sepertinya ane bakal kerja juga di tempat ini. hahahahahaha
emg bener, FRIEND TILL DIE!!!! (mungkinnnnnnnnnnnnnnn)
Aku emg gak pernah memuji ane dengan kata- kata, aku rasa gak perlu ngungkapin seberapa bahagianya aku punya sahabat seperti ane.(jangan GR lu neeeeeeeee)
Tapi ane sangat berarti buat aku. hiksssshikss

Kadang kepikir, kalau suatu hari nanti ane menikah dan pergi sama suaminya aku gimana???
hehehehehe
nanti aku curhat sama siapa lagiiiiiiiiiii? nanti aku nangis- nangis sama siapa lagi?? huhhhh
Aku juga pernah bilang sama ane, pokonya kalau nanti ane nikah, aku mau tetep ikut dia. Konyolll bgt yah?;p
Kita juga gak pernah berantem, ane selalu ngalah. Dia sabar banget ngadepin sifat aku yang keras kepala, dan egois. Dan aku adalah tipe orang yang selalu ngatur, dan gak mau kalah. Tapi ane ngerti apa yang aku mau, dan apa yang mesti dia lakuin.
Gak ada kata yang tepat buat lu aneeee..
Lu emang sahabat gua sampe mati. hihiiiiiiihiiiii

Maaf yah yang lain gak sempet aku sebut, seperti tamastuti nidya, clarinda winza anggita, mmmmm.. sp lagi yah? pokonya buat sahabat- sahabatku lhaaa.. kalian tetap menjadi bagian terpenting dalam hidup aku. Makasih buat support kalian, walaupun kadang buat aku jadi telur di ujung tanduk. hehehe
LOVE U ALL :-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar