20 Agustus 2010

MEMORY

Hmmmm.. Pengen cerita sedikit ni. Kemarin saya abis main ke luar kota. Dulu saya tinggal di kota itu, sebelum akhirnya keluarga saya memutuskan untuk pindah ke kota lain. Dan kemarin saya dateng kesana buat ketemu pacar si. he3
Terus pas kemaren siang saya dateng ketempat biasa dia hang out sama temen2nya. Kebeneran kemaren saya lagi gak puasa, biasalah wanita. Jadi saya sekalian makan siang disana, di temenin pacar juga. hehehehehe Beres makan, saya sama pacar saya masuk ke dalem arena bermain anak2. Jadi situasi disana itu seperti ini, saya coba buat gambarinnya yaaaaa. Disana tuh ada beberapa bangunan yang di jadikan tempat untuk usaha, like as salon, jasa travel, taman bacaan, distro, dll. Dan semua bangunannya menyerupai bentuk topi. Atapnya dibuat seperti topi!! Dan di dalam sana ada taman bermain, yaaaaaa lumayan lengkap juga. Ada bom-bom car, komedi putar, kincir angin, MMmmmm... apalagi yah? Saya kurang begitu tau si nama tiap2 permainan disana. Pokoknya cukup lengkap dan menghiburlah untuk anak2. Didalam taman bermain itu juga ada panggung yang lumayan besar, biasanya tiap weekend selalu ada acara musik. Well, kemarin setelah pacar saya nemenin makan siang kita masuk kesana. Ada salah satu penjaga arena permainan disitu yang cukup dekat dengan kami, biasa dipanggil om Luki. Lalu kita ngobrol-ngobrol disana. Dan seketika pikiran saya kembali ke 15 tahun silam.. Hati jadi meringis hampir nangis. Tapi malu ahhh sama orang2 disitu, maka saya coba muterin badan ke belakang lalu menyeka mata. Tiap sudut di taman bermain itu adalah kenangan buat saya di masa kecil. Dulu waktu masih TK mama pernah pergi dari rumah ninggalin saya dan kakak saya. Jadi kami tinggal bertiga aja di rumah sama papa dan kakak saya. Waktu itu kakak saya umurnya kurang lebih 8 tahun. Tiap akhir pekan mama selalu dateng buat tengokin saya dan kakak, dan selalu bawa kami bermain kesitu. Sayang foto2nya gak sempet saya bawa, saya pengen kalian tau gimana keadaan disana. Kemarin juga lupa kenapa gak di foto2 aja ya?!Hmmmm...
Mama punya beberapa album foto kami waktu bermain disana, kadang kalo lagi jenuh saya suka buka- buka album itu. Gak jarang ketawa2 sendiri, bahkan nangis.
Dilanjut lagi yaaaaaa. hehehe
Terus, saya seneng banget kalo mama ajak main kesana, karna di kota tempat saya tinggal itu jadi satu2nya taman bermain. Tempatnya cukup asri, ditumbuhi banyak pepohonan, ada banyak kolam disana dengan berbagai patung hewan. Senang pokonya!!

Nahhhhhhh... bagian tersedihnya disini, tiba2 kemarin waktu saya sama pacar saya duduk2 disitu saya ngeliat banyak yang hilang. Ditempat saya duduk persis di depan muka saya, dulu ada robot yang besar, seperti robocop. Kita bisa masuk ke dalam robot itu dan robotnya muter2, tapi sekarang udah gak ada. Terus kuda pacuan favorit kakak saya juga udah gak ada. Sekarang mainannya jadi sedikit, mungkin karna mainannya udah tua dan rusak juga jadi di eliminasi deh satu2. hehehehe Ada beberapa permainan juga yang di ganti dengan permainan baru, seperti sepeda layang favorit saya, mama, dan kakak. Dulu kami selalu naik itu bertiga, dan aku duduk di tengah. Mama dan kakak yang genjot sepedanya:p saya cuma duduk manis aja.weeeeeeee
Sekarang sepeda layangnya udah di ganti sama mono rell. Yahhhhh, sayang bgt deh. Padahal sepeda layang itu jadi ciri khas dari taman bermainnya. Haduhhhhh.. sayang bgt yah, saya belum sempet masukin fotonya disini:( next time pasti!!! Tunggu aja.
Kemarin juga waktu saya disana, taman bermainnya sepiii... yang dateng aja cuma sedikit. Mungkin karna bulan puasa juga kali ya. Sedih aja liat taman bermain yang dulu jadi tempat untuk melepas rindu antara saya dan mama, dan tempat dimana saya, mama, dan kakak bisa tertawa bahagia bersama. Yang dulu sangat ramai dan menjadi kebanggaan masyarakat disitu, sekarang sepi berbanding terbalik.

Hal yang paling di sayangkan adalah, kami gak pernah sekalipun pergi berempat kesitu sama papa:(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar